IObit Smart Defrag Server 2010 v1.5.0.8 RETAIL

 Dirancang dengan teknologi Smart ™ Defrag, Smart Defrag Server 2010 adalah solusi canggih untuk mempertahankan keandalan server dan mengoptimalkan kinerja disk. Server Smart Defrag 2010 baru siap untuk Windows Server 2008/2003/2000 untuk mengoptimalkan hard disk dan aman pak fragmen berkas bersama-sama dengan semua tingkat volume RAID yang didukung.


Manfaat Kunci:

Bekerja dengan Efisiensi
Smart Defrag Server 300% lebih cepat daripada Windows built-in Defragment dan 50% lebih cepat daripada alat defrag biasa. Ini menghemat waktu ketika menjalankan defragmentasi dan selalu menjaga server berjalan di puncak. Sebuah revolusi baru untuk defragmentasi disk server telah datang dengan Server Defrag Smart.

Fleksibel Penjadwalan dan Defragmentation
Smart Defrag Server adalah apa yang disebut "pintar" dengan tugas defrag fleksibel yang dirancang untuk menawarkan satu kali, setiap hari, atau defragmentasi mingguan untuk persyaratan defrag fleksibel. Dirancang dengan dua tingkat defragmentasi - cepat mengoptimalkan / mengoptimalkan mendalam, yang membuatnya fleksibel untuk persyaratan defrag yang berbeda.

Windows Server Sistem Operasi Optimasi
Dengan defragmentasi sistem, Smart Defrag Server dapat membuat Windows Server Sistem Operasi berjalan sempurna dan selalu di puncak tinggi untuk pekerjaan Anda. Ini adalah sistem yang sempurna pengoptimasi operasi.

Optimasi Disk server
Smart Defrag Server meningkatkan kestabilan server kerja dan mengoptimalkan performa server.

Server Otomatis Defragmentation
Dengan set konfigurasi otomatis, Smart Defrag Server secara otomatis server dapat mengoptimalkan disk, tidak perlu terlibat.

Terus Kerja Sementara Defragmenting
Mengingat pentingnya menjalankan Windows Server workstation, Smart Defrag Server memungkinkan dan cepat untuk membersihkan disk server ketika server sudah bekerja tanpa henti. Smart Defrag Server secara otomatis mengurangi beban pada sistem untuk minimum yang hampir bisa membuat Anda menyadari defragmentasi saat sedang berjalan.

Virtualisasi Optimasi
Defrag mesin virtual Anda untuk membuatnya berjalan sempurna dan stabil dengan percaya diri. Mesin virtual dapat dioptimalkan lebih baik jika Anda menjalankan Smart Defrag Server untuk defragment kedua mesin virtual dan sistem nyata

Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IObit Smart Defrag Server 2010 v1.5.0.8 RETAIL"

Posting Komentar