Wondershare Photo Recovery 1.0.1

 Wondershare Photo Recovery untuk Mac adalah foto Mac perangkat lunak pemulihan do-it-yourself dan biaya-efektif bagi pengguna Mac untuk memulihkan hilang, dihapus, foto diformat dan tidak dapat diakses, video dan file musik. Ini menyediakan lengkap Mac pemulihan foto dari hard drive berbasis Mac, iPod (kecuali iPod Touch), USB drive, kamera digital dan media penyimpanan lainnya. Dengan mudah menggunakan antarmuka, pengguna (bahkan oleh pengguna awam) dapat memulihkan foto pada Mac di besar mudah hanya dengan beberapa klik mouse.

Fungsi utama
Dihapus pemulihan - foto Recover dihapus, video dan file musik hanya pada Mac hard drive dengan sistem HFS + file;
pemulihan Deep - Deep scan dan memulihkan foto hilang, video dan file musik dari kedua hard drive Mac dan perangkat penyimpanan portabel dengan HFS + / FAT / sistem NTFS/NTFS5 file.

Powerfull Pemulihan Kemampuan
foto Recover baik dari komputer Mac dan media penyimpanan seperti hard drive, iPod, kamera digital, dan kartu flash, sementara sebagian besar foto Mac perangkat lunak pemulihan di pasar saat ini hanya dapat memulihkan foto dari media penyimpanan;
2 dirancang khusus Mac mode pemulihan foto-dihapus pemulihan dan pemulihan dalam dapat meningkatkan pemulihan foto Mac berhasil;
Secara keseluruhan data skenario kerugian didukung-Recover foto hilang akibat kecelakaan menghapus, memformat, penggunaan perangkat yang tidak benar, serangan virus, crash perangkat lunak, dan alasan lainnya.
Berbagai perangkat yang didukung-foto ini Mac perangkat lunak pemulihan mendukung pemulihan dari Mac, USB drive, kamera digital, iPod, kartu Flash, dan media penyimpanan lainnya.

Pratinjau serbaguna Kemampuan
Pratinjau gambar dan file RAW kamera sebelum pemulihan gambar Mac untuk memberitahu pengguna mengevaluasi kualitas pemulihan di muka;
Menyediakan pengguna real-time dan hasil scan langsung dengan menampilkan foto-foto yang dapat diperoleh kembali selama proses scan untuk memungkinkan pengguna menghentikan scan sekali foto-foto target ditemukan.

Precise & Mudah pemulihan Mac foto
Recover dihapus foto dari Mac dengan nama file yang asli, menembak tanggal, dan penyimpanan jalan;
Mendukung nama file searcing untuk memindai hasil untuk memberikan pengguna pemulihan tepat;
Izinkan pratinjau foto dan file kamera mentah sebelum foto pemulihan Mac untuk memberitahu pengguna mengevaluasi;
Mudah digunakan-Recover foto Mac hanya dalam 3 langkah sederhana, hanya semudah menghitung 1-2-3. Tidak diperlukan keterampilan pemulihan.

Apa yang Baru di Versi 1.0.1
Ditambahkan beberapa format file yang didukung.
Peningkatan kualitas dan kinerja perangkat lunak

Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wondershare Photo Recovery 1.0.1"

Posting Komentar