WinApp | Alchemy Mindworks Calendar Wizard v2.0.35a

Kalender Wizard akan membuat dan mencetak kalender. Tidak seperti kalender anjing yang tersedia secara komersial yang sepertinya tidak pernah menawarkan berkembang biak yang Anda suka, Boris kalender yang tidak neko-neko seperti yang Anda ingat mereka berada di tahun terakhir dan kalender bank yang Anda tahu benar hanya gratis karena bank menginginkan uang anda, Kalender kalender Wizard bisa disesuaikan sesuai selera Anda dan apa pun gambar Anda ingin melihat selama dua belas bulan ke depan.

Membuat dan mencetak kalender dengan pilihan Anda dan elemen desain grafis - Kalender Wizard adalah pernyataan fashion akhir interior untuk dinding Anda jika Anda tidak merasa bahwa kepala badak fiberglass itu berjalan dengan dekorasi anda.
Buat kalender dari keluarga dan teman, karburator terbesar dari tahun 1950-an, gambar hati yang agak satwa liar menjijikkan, ayunan paling membanggakan Anda golf, grafis tak dpt disebut download dari Internet, dua belas favorit Anda Grateful album Dead meliputi, close-up foto-foto bulan dari Jupiter, orang-orang terkenal dengan nama terakhir tidak dengan mudah bisa mengingat di sebuah pesta, seluruh koleksi kaus kaki dekoratif ... dan seterusnya.
kalender Kalender Wizard juga membuat hadiah yang sangat bagus jika Anda benar-benar murah. Mudah digunakan dan cepat untuk belajar, Kalender Wizard akan memiliki Anda hektar penelanjangan hutan tua-pertumbuhan untuk menciptakan profesional, kalender yang menarik dalam hitungan menit. fungsi pagination internalnya dapat mencetak kalender dua sisi yang menggantung seperti kalender bank konvensional - bahkan jika Anda tidak memiliki printer dua sisi.
Kalender Wizards Fasilitas termasuk: - Membangun kalender lengkap dalam hitungan menit. - Impor grafis dari banyak aplikasi lain Windows yang populer. - Membuat kalender untuk setiap tahun dari 1583 dan seterusnya - sempurna untuk teman-teman yang tampaknya hidup dalam warp waktu hampir setiap hari. - Tambahkan tanggal Anda sendiri penting untuk kalender Anda. - Pertukaran file kalender dengan pengguna lainnya Kalender Wizard.


download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WinApp | Alchemy Mindworks Calendar Wizard v2.0.35a"

Posting Komentar