Samples Share Hardcore Kicks VSTi v1.5

 The VST synth Pertama eksklusif didedikasikan untuk penciptaan Kicks Hardcore!Hardcore Kicks VST dirancang untuk waweforms beban dan untuk menciptakan dengan mereka bassdrum hardcore dan hardcore tendangan. 

Wave Loader Bagian oscillator memungkinkan untuk memuat file gelombang, tendangan sederhana atau efek bass. Gelombang dimuat di-scan dan Anda akan melihat bentuk gelombang pada layar.
Master Amplop Melalui sebuah ADSR mungkin untuk memodifikasi serangan, kerusakan, mempertahankan, pelepasan dan jumlah gelombang dimuat.
Distorsi Distorsi Utama pengaruh Hardcore Kicks VST bekerja pada 3 freq. band, dengan kemungkinan untuk memotong masing-masing. Ini distorsi multi-band sederhana digunakan untuk mengubah frekuensi tertarik dan bersifat komplementer dengan freq tersebut. splitter. Freq.
Splitter Berguna alat untuk mengontrol 3 band distorsi dan mengubah ukuran area aksi efek.
WaveShaper Para WaveShaper Grafik Hardcore Kicks VST adalah sebagai efek tertinggi untuk enfatise frekuensi gelombang. distorsi grafis yang kuat dengan 11 titik kontrol. Apakah efek utama untuk memperoleh hardcore kuat tendangan, dengan efek Anda bisa melompat dari tendangan sederhana untuk sebuah bass drum Prancis inti sejati.
Equalizer Enfatise atau tumpul? Equalizer dari Hardcore Kicks VST adalah tepat dan dapat diandalkan. 4 titik kontrol dinamis dengan kemungkinan untuk mengendalikan resonansi (Q, kurva) untuk mendapatkan selalu lebih baik. Anda dapat menonaktifkannya dan gilirannya juga pada kualitas tinggi Mode.
Filter Multi filter dengan 7 algoritma filter dan satu ADSR untuk mengendalikan amplop filter.
Preset Manager Sebuah palungan preset sederhana untuk menyimpan dan memuat setiap kali Anda ingin konfigurasi Anda.
Spesifikasi Teknis * Format VST * Wave Loader (waw 44.100hz) * Fully Automatizabile dari sequencer * Rendah penggunaan CPU Kompatibel dengan semua sequencer dengan dukungan format VST *
Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samples Share Hardcore Kicks VSTi v1.5"

Posting Komentar